Rumah Herbal Green World

SOLUSI DAN INFORMASI TERLENGKAP TENTANG KESEHATAN

Senam Sakit Pinggang

Senam Sakit Pinggang

Senam Sakit Pinggang ,- Nyeri punggung sering dari mereka yang tahu pekerjaan manual yang berat, mengakibatkan kesalahan dalam struktur tulang belakang. Jika seseorang memiliki kerja keras tidak dilakukan dengan benar, sendi tulang belakang dapat menekan saraf, menyebabkan nyeri.

Selain itu, berkat kerja keras, menyebabkan nyeri punggung adalah kebiasaan buruk, seperti tidur dengan ujung yang sangat fleksibel. sakit punggung dapat disebabkan oleh pengaruh penyakit lain seperti ginjal dan jantung.

Senam Sakit Pinggang

Ada beberapa cara untuk kembali sakit dapat diobati dengan beberapa gerakan yoga.

Inilah Senam Sakit Pinggang

  • lutut payudara

Diperpanjang, lutut ditekuk. Letakkan tangan Anda di lutut dan tarik dada Anda. Biarkan kaki Anda rata sebelah. Tahan posisi ini selama 30 detik. Membuat dekat kakinya.

  • pool tilt

diperpanjang, lutut ditekuk. Lembut tekan pinggang ke lantai dengan mengklik pada otot perut dan. Lakukan perlahan-lahan bernapas. Tahan selama 5 detik. Jangan menahan nafas.

  • Hüftrollen

diperpanjang, lutut ditekuk. Menyilangkan tangan di dada Anda. kepala Tengokkan ke kanan dan beralih ke lutut kiri. Biarkan lutut dan biarkan lutut Anda rileks tanpa daya. Putar kepala dan lutut ke posisi awal. Bergerak dalam arah yang berlawanan.

  • panggul LIFT

diperpanjang, lutut ditekuk. Menyilangkan tangan di dada Anda. Klik pinggang ke atas tahun lalu di lantai, kemudian perlahan-lahan angkat pinggul Anda di lantai sebanyak yang Anda bisa. Tahan selama 5 detik. Mengurangi pantat Anda di lantai. Jangan menahan nafas.

  • latihan perut RENDAH

diperpanjang, lutut ditekuk. Datarkan bagian belakang tubuh di lantai menarik otot-otot perut dan bawah. Dan Gerakan: A. Tarik lutut Anda ke dada Anda. Tahan selama 5 detik. Turunkan kaki ke posisi awal. Membuat dia berjalan lain.B. Posisi A, pergi ke Stand kaki.C. Luruskan kaki Anda dan biarkan selama 5 detik. Perlahan lebih rendah. Lakukan pada kaki yang lain.

  • ikal UPS

diperpanjang, lutut ditekuk. A. Secara bertahap meningkatkan berat badan yang Anda bisa. B. Pindahkan tangan Anda di depan dadanya. Tekuk dagu Anda ke dada Anda dan perlahan-lahan tarik siku Anda di atas lutut, tekuk punggung Anda. otot Le leher tetap tenang dan nafaslah seperti biasa. Kembali ke posisi awal. Tangan di belakang kepala, perlahan-lahan menekuk kepalanya di dada dan punggung. Tenang, bernapas dan mengeluarkan napas, kemudian kembali ke posisi awal.

  • Kucing dan CAMEL

Masukan leher kuda yang tepat tetap ke lantai. Perlahan-lahan membungkuk sejauh yang Anda. Freeze ditarik ke bawah. Tapi dengan facelift, untuk bersantai langit-langit, lalu angkat kembali perut mengkonstraksikan dan bagian bawah kepalanya, ia menatap lantai.

  • permainan ekor

Masukan leher kuda yang tepat tetap ke lantai. Pindahkan pinggul Mengenai bahu, sebanyak mungkin. Perlahan-lahan kembali ke posisi awal. Melakukannya di paha depan.

  • HIP EXTENSION

Posisi kuda. Memindahkan lutut Anda di kepala, kemudian meregangkan kaki Anda dan mata lurus ke depan dan sejajar dengan tanah. Kembali ke posisi awal. Membuat dekat kakinya.

  • ROCK HAND lutut

posisi duduk santai, lutut ditekuk, tangan yang memegang tanah dan kepalanya menatap lantai. Kemudian bangun posisi yang benar pada kuda dengan mata

  • Terletak di EXTENSION

berbaring tengkurap dengan fokus pada tangan. Tambahkan ke siku. Tahan selama 5 detik. Pastikan punggung Anda tetap tenang. Kembali ke posisi awal.

  • PRESS

Berdasarkan rentan. Memperkuat senjata Anda. Angkat dan kembali ke lantai. Menjaga pinggul Anda tetap dalam tanah. Tahan selama 5 detik. Kembali ke posisi awal.

  • EXTENSION KEMBALI

Berdasarkan rentan. Letakkan tangan Anda. Palm sejajar dengan tanah. Kemudian meregangkan lengan Anda di belakang punggungnya dan menarik ke tanah. Melihat ke depan. Tahan selama 5 detik. Kembali ke posisi, lalu ulangi.

  • Foot dinding

Untuk melakukan posisi ini, pertama kali harus memperbaiki pantat di dinding. Kemudian meregangkan kaki Anda dengan dinding horisontal. pose ini sangat baik untuk relaksasi otot-otot pinggang.

Itulah Senam Sakit Pinggang Yang Bisa Kami Ulas

Baca Juga :


@ copyright on Rumah Green World

Updated: 21/12/2016 — 8:50 PM
Rumah Herbal Green World © 2017 Frontier Theme