31/08/2015

Obat Menurunkan Kolesterol Tinggi Paling Ampuh

Kolesterol.

penampakkan-arteri-pada-kolesterolCara Menurunkan Kolesterol Tinggi Paling Ampuh,- Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol. (bahasa Inggris: waxy steroid) yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon.

Steroid lain termasuk steroid hormon seperti kortisol, estrogen, dan testosteron. Nyatanya, semua hormon steroid terbuat dari perubahan struktur dasar kimia kolesterol. Saat tentang membuat sebuah molekul dari pengubahan molekul yang lebih mudah, para ilmuwan menyebutnya sintesis.

Hiperkolesterolemia berarti bahwa kadar kolesterol terlalu tinggi dalam darah.

Kolesterol dapat dibuat secara sintetik. Kolesterol sintetik saat ini mulai diterapkan dalam teknologi layar lebar (billboard) sebagai alternatif LCD.

perbedaan-kolesterol-dan-trigliseridaTingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol HDL merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160–200 mg. Kadar kolesterol yang tinggi dapat diturunkan dengan simvastatin, tetapi simvastatin memiliki efek samping mempercepat timbulnya Katarak atau memperburuk Katarak bagi mereka yang sensitive terhadap obat ini, oleh karena itu sebaiknya gunakan Atorvastatin yang lebih sedikit efek sampingnya dan telah ada Generiknya pula. Seorang dokter menyarankan konsumsi bekatul akan sangat baik bagi kesehatan dan menurunkan kadar kolesterol. Sebenarnya Serat apapun (Oats, Sayur, Buah) akan mengikat sebagian lemak dan dibuang bersama BAB, tetapi yang lebih utama adalah pengaturan makanan (diet).

Kadar Kolesterol pada usia 9 tahun dapat mencerminkan Kadar Kolesterol pada usia 40 atau 50 tahun. Di Texas, Amerika Serikat 1 dari 3 anak berusia 9-11 tahun mengalami Kolesterol Tinggi. Obesitas dapat memperburuk Kadar Kolesterol, tetapi 35 persen yang berbadan kuruspun dapat mengalami Kolesterol Tinggi. Sebenarnya 70 persen Kadar Kolesterol dipengaruhi oleh Enzim Tubuh di Hati, tetapi Lemak Jenuh Berantai Panjang akan memperburuk Kadar Kolesterol dan terutama Lemak Trans yang Berantai Menengah, tetapi bersifat Stabil, tidak mudah/dapat memecah menjadi Rantai Pendek. Oleh karena itu di beberapa Negara Bagian di AS, makanan ringan (snack) dan juga Restoran Cepat Saji, harus mencantumkan Kalori Total, Kalori dari Lemak dan juga Kadar TransFat. Tidak ada salahnya Screening Kolesterol mulai pada usia 9 tahun, cukup Pemeriksaan Kolesterol Total saja dan jika Kolesterol Totalnya melebihi 200, maka perlu lanjutan Pemeriksaan Kolesterol LDL (HDL tidak perlu dulu) dan juga Pemeriksaan Triglyceride. Kini telah diketahui Kadar TransFat ternyata jauh lebih berbahaya daripada Kadar Kolestrol Jenuh, oleh karena itu sekarang Amerika Serikat mulai menggunakan Minyak Sawit (bukan minyak kelapa atau minyak kacang tanah), karena bebas TransFat.

Gambar
Gambar
Identifikasi
Nomor CAS [57-88-5]
PubChem 5997
KEGG D00040
SMILES C[C@H](CCCC(C)C)[C@H]1CC[C@@H]2[C@@]1(CC[C@H]3[C@H]2CC=C4[C@@]3(CC[C@@H](C4)O)C)C
InChI 1/C27H46O/c1-18(2)7-6-8-19(3)23-11-12-24-22-10-9-20-17-21(28)13-15-26(20,4)25(22)14-16-27(23,24)5/h9,18-19,21-25,28H,6-8,10-17H2,1-5H3/t19-,21+,22+,23-,24+,25+,26+,27-/m1/s1
Sifat
Rumus molekul C27H46O
Massa molar 386.65 g/mol
Penampilan white crystalline powder[1]
Densitas 1.052 g/cm3
Titik lebur 148–150 °C[1]
Titik didih 360 °C (decomposes)
Kelarutan dalam air 0.095 mg/L (30 °C)
Kelarutan soluble in acetone, benzene, chloroform, ethanol, ether, hexane, isopropyl myristate, methanol

Beberapa faktor yang menyebabkan kolesterol anda naik atau tinggi, diantaranya :

1. tips-mengurangi-mengatur-kolesterolPola Makan
Apa yang Anda makan, itulah tubuh Anda. Mau tidak mau, pola makan adalah salah satu penyebab kenaikan level kolesterol. Beberapa makanan yang mengandung kolesterol jahat antara lain, daging merah, otak, seafood, susu hewani, kuning telur, mentega, keju, minyak kelapa sawit. Semua makanan ini bukan berarti harus dihindari, tetapi harus dikonsumsi secukupnya.

Sementara itu makanan yang harus Anda waspadai karena mengandung kolesterol tinggi antara lain margarin, kue kering, cookies, keripik, dan camilan ringan lainnya.

2. Perut Buncit
Perut buncit tidak hanya menjadi sinyal bahwa penampilan Anda harus diperbaiki, karena perut buncit dan berat badan berlebih akan meningkatkan level triglycerides (kolesterol jahat) dan menurunkan HDL (kolesterol baik). Memiliki berat badan ideal dan perut rata adalah salah satu kunci sehat.

3. Aktivitas Harian
Malas-malasan, tidur, seharian di depan televisi atau komputer akan menaikkan level LDL atau kolesterol jahat dan menurunkan HDL atau kolesterol baik. Perbanyak aktivitas fisik, setidaknya jalan kaki di pagi hari atau berenang.

4. Usia dan Jenis Kelamin
Saat usia seseorang masuk di angka 20 tahun, secara alami level kolesterol akan mulai naik sedikit demi sedikit (karena itu harus Anda jaga). Pada pria, jika pola hidup baik, maka kolesterol akan mulai stabil di usia 50 tahun. Sedangkan pada wanita, kolesterol cenderung stabil hingga menopause. Setelah menopause, level kolesterol bisa meningkat sebanyak pria.

5. Jarang Cek Kesehatan
Usia muda bukan alasan untuk melewatkan berbagai medical check. Untuk melihat apakah kolesterol Anda stabil atau ada kemungkinan berpotensi mengalami kenaikan kolesterol, lakukan medical check rutin.

6. Riwayat Keluarga
Jika keluarga memiliki kolesterol tinggi, ada kemungkinan besar Anda akan mengalami hal yang sama. Maka seringlah menanyakan riwayat kesehatan keluarga kandung Anda. Dengan demikian, Anda dapat melakukan upaya untuk menstabilkan kolesterol jahat.

7.7 Tips Gaya Hidup Sehat Kebiasaan Merokok
Anda pasti sudah cukup pintar untuk mengerti bahaya merokok. Merokok akan menurunkan kadar kolesterol baik, sehingga kolesterol jahat akan meningkat.

Gejala.

1 | Nyeri pada kaki
Gejala umum dari kolesterol adalah klaudikasio, yakni nyeri pada bagian kaki atau timbul rasa tidak nyaman di bagian kaki. Hal ini disebabkan oleh tersumbatnya arteri sehingga aliran darah yang seharusnya masuk ke kaki menjadi terhambat. Sebagian orang melaporkan bahwa kakinya terasa berat atau letah ketika digunakan.
Rasa sakit bisa menyebar di sekujur kaki, seperti betis, paha, bahkan hingga ke bokong. Akan hilang jika tidak dibuat untuk bergerak atau berjalan, kemudian timbul lagi ketika digunakan dalam waktu yang cukup lama.
2 | Kram di malam hari
Menurut Dr. Darren Schneider:

Ketika tidur, orang-orang dengan kolesterol tinggi mungkin merasakan kram di bagian tumit, jemari kaki, atau kaki bagian bawah.

Rasa sakit akan hilang jika posisi kaki digantung atau berada lebih tinggi dari posisi badan. Mudahnya, Anda hanya perlu mengangkat kaki ketika tidur selama beberapa menit hingga kram yang muncul hilang secara perlahan. Kaki bisa Anda sandarkan pada dinding.
3 | Kuku berubah
Karena kuku tidak mendapat pasokan darah yang cukup akibat sirkulasi darah terganggu, akan terjadi perubahan seperti kuku menebal dan tumbuh lebih lambat ketika Anda potong.
4 | Kulit ikut berubah
Dokter sering melakukan pengecekan kolesterol pada seseorang yang telah mengeluh merasakan beberapa gejala kolesterol tinggi lain untuk memastikan dengan cara mengangkat atau menggantung atau meletakkan kaki di atas meja/bangku.
Pada awalnya, kaki akan berwanra putih karena aliran darah terganggu. Tetapi, lama kelamaan terjadi perubahan warna menjadi kemerahan atau keunguan sebab pembuluh darah mengalami pelebaran dan darah mulai teralir ke kaki. Dr. Schneider juga mengatakan bahwa penderita kolesterol akan melihat jari-jari kaki menjadi pucat ketika duduk karena kurangnya sirkulasi.
5 | Kaki menjadi dingin
Indikator yang satu ini tidak bisa menentukan secara pasti, karena pada beberapa orang juga sering merasakan kedua kakinya dingin ketika disentuh, meski tidak sedang sakit (mungkin faktor suhu di daerah tempat tinggal).
Tetapi, Dr. Schneider menghimbau semua orang untuk lebih waspada apabila rasa dingin hanya terdapat pada satu kaki saja, kemungkinan besar itu tanda-tanda jumlah lipid dalam darah berlebihan. Jika Anda mengalami gejala yang satu ini, langsung konsultasikan pada dokter untuk mendapat informasi dan kepastian lebih lanjut.
6 | Proses pemulihan luka yang lamban
Gejala kolesterol yang satu ini berkaitan dengan ciri-ciri penderita diabetes, luka (terutama di bagian kaki) akan lama sembuhnya. Penurunan sirkulasi menjadi penyebab luka lamban pulih, atau meski cepat tapi tidak langsung sembuh total.
7 | Mati rasa
Seorang wanita pernah mengeluh bahwa beberapa jari tangannya mengalami mati rasa, dan dirinya menganggap hal tersebut adalah tanda tingginya zat purin penyebab asam urat. Tetapi, setelah berkunjung ke dokter, ternyata mati rasa tersebut adalah dampak sekaligus gejala kolesterol tinggi.
8 | Diare
Dalam memetabolisme lemak, tubuh memiliki kemampuan menyerap sepertiga kebutuhan kolesterol dari makanan yang dikonsumsi. Normalnya, hati dapat memproduksi kolesterol sesuai dengan kebutuhan tubuh, tetapi pada kondisi tertentu hati tidak mampu mengenali kebutuhan tersebut sehingga mengalami masalah dalam memetabolisme lemak.
Pada keadaan atau kondisi di mana tubuh tidak mampu memetabolisme lemak secara sempurna, akan berpotensi menimbulkan masalah dalam sistem pencernaan dan penyerapan, sehingga gejala diare yang berlebihan merupakan salah satu efeknya.
9 | Lesu disertai migrain
Meski bukan gejala yang pasti terjadi, tetapi jika dilihat dari pemicunya yaitu terganggunnya proses metabolisme lemak tentu juga berdampak pada sistem pencernaan. Makanan yang dikonsumsi tidak berhasil dicerna dengan baik sehingga menumpuk pada saluran pencernaan. Rasa kenyang yang timbul akan mengirimkan sinyal pada otak untuk tidak menambah asupan dari luar, sehingga muncul lesu dan bahkan disertai migrain karena sebetulnya tubuh dalam keadaan kekurangan energi.
10 | Mengganggu otak, mengundang emosi, dan penurunan kemampuan memori
Otak adalah bagian tubuh yang menjadi tempat penyimpanan kolesterol paling banyak, sekitar 25%. Oleh sebab itu, tidak optimalnya proses metabolisme lemak membuat produksi kolesterol darah terganggu. Apabila kadar kolesterol LDL lebih tinggi dari kolesterol HDL, otak akan menerima efek seperti berkurangnya daya ingat, mudah emosi, dan memicu penyakit alzeimer beserta penyakit neurologis lainnya.
11 | Perut kembung
Karena terjadi masalah ketika mencerna makanan dan memetabolisme lemak, saluran cerna akan menyimpan kelebihan gas yang terhambat pada saluran usus yang mengarah ke daerah perut. Dari situlah awal mula timbul masalah seperti perut atau dada kembung.
12 | Kelebihan berat badan
Selain gas, tentu lemak juga ikut menumpuk di daerah perut sebagai efek samping dari terganggunya metabolisme lemak. Dengan begitu, berat badan akan meningkat dan mengakibatkan kegemukan karena sel-sel lemak semakin banyak, bahkan berpotensi terhadap obesitas.
13 | Jantung terasa sakit atau mengalami palpitasi (berdebar-debar)
Berlebihnya kolesterol akan menghambat sirkulasi darah karena terjadi penyempitan pembuluh darah pada bagian tubuh yang memiliki kolesterol tinggi. Karena aktivitas tersebut akan memberikan sinyal ke jantung untuk bekerja memompa darah lebih keras agar mengalir secara normal. Efek samping yang dirasakan oleh penderita adalah rasa sakit di jantung dan terkadang merasa berdebar-debar seperti orang panik.
14 | Muncul benjolan pada beberapa bagian tubuh
Keadaan dimana terjadi penumpukan lemak mengakibatkan terbentuknya benjolan yang terletak diantara otot dan kulit yang secara medis mendapat sebutan lipoma. Benjolan ini biasanya muncul di daerah leher, tangan, perut, dan kaki dengan bentuk kecil dan lembut, berdiameter sekitar satu inci, dan pusat tumor di bawah kulit.
Obat Herbal Solusi Paling Tepat Menurukan Kadar Kolesterol Tinggi Karena Terbuat Dari Bahan Alami Jadi Tidak Usah Khawatir Efek Samping.

Lecithin Softgel Green World

Lecithin Softgel Green World1Lecithin Softgel Green World dapat mengatasi penyakit kolesterol tinggi, liver, penyakit jantung, pembuluh darah, Alzheimer, dan untuk meningkatkan konsentrasi serta daya ingat.

 Lecithin Softgel Green World

Lecithin juga dikenal sebagai “penyapu” pembuluh yang mampu membuang kolesterol dan lemak berlebih dalam pembuluh darah. Diproduksi dengan teknologi ekstraksi modern untuk mengekstrak lecithin dari kedelai alami, biji anggur dam vitamin E.

Komposisi Lecithine Softgel : Natural Lecithin, Ekstrak biji anggur dan vitamin E.

 Cara Kerja  Lecithin Softgel Green World

Makanan Perawatan Otak

Setelah diserap oleh usus kecil, kandung empedu dapat menghidrolisis alkali bersama dengan darah masuk ke otak, dan menggabungkan dengan asam asetat untuk membentuk acetylcholine, yang disebut neurotransmitter. Semakin tinggi jumlah lesitin, semakin cepat dan kuat adalah transportasi dan memori masing-masing .. Oleh karena itu, lesitin memiliki efek khusus pada penciptaan kecerdasan dan memori yang kuat. Disarankan “perawatan otak makanan”.

Kardiovaskular Protector

Lesitin menyerupai fungsi kolesterol HDL. Lecithin membantu perjalanan kolesterol dan lemak melalui aliran darah dengan menjaganya agar tetap pelarut dalam darah sehingga tidak menempel pada dinding arteri. Ini adalah fungsi penting bagi kesehatan keseluruhan dari siapa pun dengan kecenderungan untuk penyakit jantung dan penderitaan kardiovaskular lainnya.

Peningkat Fungi Hati

Dengan mempercepat pembaharuan sel-sel hati, dapat mencegah perlemakan hati dan sirosis hati, melanjutkan fungsi hati. Emulsifikasi lesitin dapat mengatasi dan mencegah aggradations nya, sehingga mencegah batu empedu secara radikal.

 Khasiat Utama Lecithine Softgel

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Unsur esensial untuk membran sel sehat.
  • Memperkuat sistem saraf dan memelihara otak.
  • Menurunkan lemak darah melalui mengubah LDL terhadap HDL.
  • Melindungi hati dan meningkatkan fungsi hati.

Yakinkan pada diri anda, bahwa kesembuhan itu berawal dari keinginan kita sendiri untuk sembuh. Dan ingatlah untuk selalu berdo’a pada yang Maha Kuasa, karena tanpanya, usaha kita tidak akan ada artinya.

 Daftar Harga Lecithin Softgel Green World

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Lecithine Softgel Rp.235.000 Rp.235.000 (untuk 15 hari pemakaian)
2 botol Lecithine Softgel Rp.470.000 Rp.470.000 (untuk 30 hari pemakaian)
4 botol Lecithine Softgel Rp.940.000 Rp.10.000 Rp.930.000 (untuk 60 hari pemakaian)

*Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.

 Cara Pemesanan Lecithin Softgel Green World

Untuk melakukan pemesanan, cukup SMS dengan mengikuti format di bawah ini:

LEC-BI : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Tlp/HP

kirim ke 0821.1960.2100

Contoh :
LEC-BI : 3 botol : Bella Munadiya : Jln. Noenoeng, No.11, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. :085223666xxx

*Setiap pemesanan Wajib mencantumkan Kode Produk (LEC-BI) untuk mempermudah pelayanan kami

Layanan Konsumen:
  • Konsultasi : 0821.1960.3637 (SMS & TELP)
  • Pin BB 2817A9F1 (TELP)
Kami Siap Melayani Anda
Setelah anda mengirimkan pesan sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda mengenai total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda cantumkan. Terimakasih sudah percaya pada produk kami, dan Semoga Lekas Sembuh… ????
DI BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI.! 🙂