Rumah Herbal Green World

SOLUSI DAN INFORMASI TERLENGKAP TENTANG KESEHATAN

Kaki Bengkak Karena Asam Urat Tinggi

Kaki Bengkak Karena Asam Urat Tinggi Perlu Dikenali

Kaki Bengkak Karena Asam Urat Tinggi tidak boleh diabaikan tanpa melakukan apa-apa. Karena bisa menimbulkan resiko yang sangat berbahaya. Oleh karena itu mulai dari sekarang mari kita kenali ulasan tentang kaki bengkak tersebut disini.

Kaki Bengkak Karena Asam Urat Tinggi

Asam urat atau penyakit gout adalah suatu kondisi yang dapat mengakibatkan gejala sakit luar biasa, pembengkakan dan sensasi terbakar pada sendi. Meskipun semua sendi di dalam tubuh, dapat dipengaruhi oleh gout, tapi bergabung paling sering terkena jari, lutut, pergelangan kaki dan jari kaki.

Pria lebih rentan terhadap asam urat dibandingkan perempuan, terutama jika mereka lebih tua dari 30 tahun. Pada wanita, penyakit ini biasanya terjadi setelah perubahan menopause.

Orang-orang yang berada pada risiko gout biasanya gejala perkembangan pesat pada awal jam. Rasa sakit bisa berlangsung 3-10 hari. Pembengkakan terjadi tidak hanya di kota-kota tetapi juga di daerah sekitar sendi, disertai dengan warna merah. Pada tahap ini, pasien tidak bisa bergerak bebas.

Di Indonesia, orang sering keliru asam urat (gout / penurunan) diperlakukan sebagai rematik. Sementara arthritis adalah istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan rasa sakit di persendian meradang atau otot. Urine (drop / droplet) adalah salah satu penyebab paling umum sakit. Mengetahui tanda-tanda dan gejala gout dapat membantu membedakan rasa sakit yang disebabkan oleh kondisi lain.

Banyak yang percaya bahwa jika tingkat asam urat (hiperurisemia), yang akan terpengaruh oleh asam urat. Hal ini tidak benar, karena hanya sepertiga dari pasien yang menderita gout, hiperurisemia.

Penyebab Kaki Bengkak Karena Asam Urat Tinggi

Gejala nyeri dan pembengkakan gout disebabkan oleh kristal tajam terbentuk di sekitar gigitan sendi konstruksi urin. Seseorang yang suka makan makanan yang menyebabkan peningkatan asam urat (misalnya, daging organ, ikan, daging merah) dan siapa saja yang ingin mengkonsumsi minuman beralkohol adalah risiko tinggi mengembangkan gout. Selain itu, penyakit ini rentan terhadap orang-orang yang telah mengalami menderita obesitas, diabetes, tekanan darah tinggi atau penyakit ginjal kronis.
Menurut penelitian, orang yang memiliki penyakit keluarga asam urat, dan terkena kondisi yang sama. Dengan kata lain, seperti penyakit ini genetik.

  • Diagnosis gout

Konsultasikan dengan dokter Anda jika Anda mengalami gejala gout. Dalam diagnosis, dokter akan melakukan tes atau tes untuk memeriksa kristal kemih natrium dalam sendi. Hal ini diperlukan karena ada penyakit lain yang dapat menyebabkan gejala yang mirip dengan gout. kadar asam urat biasanya dilakukan.
Sebelum tes, biasanya sebelum dokter akan meminta Anda:

  • salah tempat gasket.

Seberapa sering mengalami gejala dan kecepatan timbulnya gejala.
Beberapa obat yang dapat Anda ambil.
Sejarah gout dalam keluarganya.

  • encok

Gout memiliki dua tujuan utama, yaitu untuk meredakan gejala dan mencegah serangan.
Untuk meringankan gejala gout, Anda dapat menempatkan es di sendi. Bisa juga makan obat penghilang rasa sakit seperti colchicine, NSAID (obat antiinflamasi nonsteroid) dan steroid.

Pada saat yang sama, untuk mencegah terulangnya encok, Anda bisa makan tingkat obat mulas untuk mengurangi urat (misalnya allopurinol). Selain itu, mereka dipaksa untuk tinggal jauh dari makanan gout menyebabkan dan menurunkan berat badan dengan cepat. Memberikan preferensi untuk makanan rendah kalori untuk mendukung upaya berat badan ideal.

Asosiasi obat oleh dokter dan perilaku kesehatan pada umumnya terbukti efektif dalam mengurangi kemih dan memecahkan kristal tajam yang terbentuk. Kombinasi ini diharapkan pada pasien dengan gout mengalami tidak kembali.

Kunjungi Artikel Lainya : Cara Mengobati Kaki Bengkak Akibat Asam Urat


Page : Rumah Green World

Rumah Herbal Green World © 2017 Frontier Theme